1.17.2011

Obech

CV. Obech Pesona Nusantara atau dikenal dengan OBECH Wilderness Experience yang didirikan pada tahun 2009 oleh para pelaku bisnis wisata alam yang kreatif dan sudah sangat berpengalaman di bidang wisata alam khususnya wisata arung jeram.

OBECH Wilderness Experience adalah perusahaan jasa penyelenggara kegiatan wisata arung jeram (rafting), outbound dan tempat sarana rekreasi bidang wisata dan pendidikan yang beroperasi di Kawasan Wisata Alam Bandulan, Pacet, Mojokerto.

Berada diatas lahan seluas 2 Ha, OWE diciptakan menjadi tempat yang nyaman untuk melaksanakan kegiatan wisata arung jeram, outing/outbound perusahaan maupun tempat yang nyaman untuk berekreasi keluarga, dan dilengkapi oleh fasilitas Pendopo (lobby), Camping Ground, Outbound Area, High Rope Area serta shower room yang representatif.

Info dan reservasi :
031 70619340,
0321 7287825,
081332925657

7 comments:

Unknown said...

wah seru klo sama keluarga maksimal berapa orang bos

MeiRos said...

Mantab.....buruaannn.....harus d coba neh

MeiRos said...

kereeeeeeeeeeennnn

Wonosalam Outbound Training said...

ikutan ah....salam untuk kawan2 sukses selalu

Wonosalam Outbound Training said...

ikutan ah...

Kediri Rafting said...

blog walking ....www.kedirirafting.co.cc

Unknown said...

Senang sekali saya berkunjung ke blog anda yang menarik. Walaupun saya tidak hobi rafting tapi saya senang membaca/dengar pengalaman orang lain.

Terima kasih anda telah follow blog saya di Google Friend Connect.
Saya sudah follow balik (no. 8).