10.17.2008

Perbanas... Harmoni 2008

Hari mulai gelap, dan mataharipun mulai menghilang di balik awan. Namun semangat peserta Harmoni 2008 Perbanas di Wonosalam Training Center tidak hilang ditelan gelap. "Yes...yes...yes... Aku Bisaaaa" terdengar teriak memecah sore yang mulai gelap. Satu tim putri ternyata mampu menyelasaikan tantangan Pingpong Pressure dengan sempurna. Sebuah kegembiraan akan keberhasilan perjuangan tim putri diekspresikan dengan teriakan dan luapan aku bisa.

Ini adalah kali ketiga Perbanas mengadakan kerjasama dengan tim kami. Harmoni 2008 Perbanas kali ini dibagi menjadi dua gelombang, dengan harapan manfaat yang didapat bisa lebih maksimal. Lebih dari 500 peserta dengan penuh semangat mengikuti proses tantangan yang telah kami persiapkan.

Menitik beratkan pada pemahaman Soft skills, Harmoni 2008 Perbanas lebih bermakna dan sangat berkesan bagi peserta. Tiga hari dua malam di wonosalam training center adalah sebuah cerita yang akan selalu diingat sebagai suatu kenangan terindah akan sebuah proses pencarian jati diri.

3 comments:

Anonymous said...

salam kenal mas

om ruri said...

salam kenal juga mbak... terima kasih atas kunjungannya semoga bisa saling memberi manfaat dan ukhuwah... sukses selalu!

oLiver said...

Pak Asruri apa kabar saya perwakilan SMAK Frateran. Kami telah melakukan vote Ketua OSIS dan hasilnya ditentukan hari Selasa kami sangat berterima kasih atas bimbingan dan kami mohon kerja samanya nanti jika kami memilih WTCe sebagai tempat Grand Camping. Sekian Salam Saya
FRATERAN, Koi !!