8.02.2008

Aku malu di hadapanMU

Alhamdulillah atas segala nikmat dan karunia tak ternilai yang telah dianugrahkan Alloh kepada kami. Diberikan usia sampai bulan Agustus 2008 bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-63 sehingga masih bisa bernapas dengan gratis tanpa dipungut biaya, diberikan kesehatan sehingga masih bisa merasakan nikmat, diberikan Penglihatan, pendengaran, perasaan dan juga otak yang luar biasa yang belum sepenuhnya bisa termanfaatkan, diberikan hati dengan segala kefitrahanNya, diberikan raga sehingga masih bisa beraktifitas dan berusaha, diberikan Iman sehingga masih dalam syari’atNya, diberikan Istri dan Anak yang selalu melengkapi kebahagiaan dalam perjalanan hidup, diberikan rizqi sehingga bisa bertahan hidup dan beramal, diberikan sahabat dan teman sehingga masih bisa bekerjasama, diberikan ilmu sehingga masih bisa membedakan mana perintah dan laranganNya, diberikan Guru yang memberikan pencerahan dalam pencarian, diberikan….diberikan….diberikan….

Aku malu dihadapanMu….
SeandaiNya Alloh meminta menghitung atas nikmat yang telah dianugrahkan kepada manusia tentu aku tak sanggup menghitungnya karena sangat banyak dan tidak ternilai harganya. Seandainya dinilai seperti membayar biaya pendidikan yang semakin mahal tentu aku tak sanggup membayarnya karena begitu banyak ilmu yang telah diberikanNya. Seandainya aku mau mensyukuri atas segala nikmatNya tentu aku tidak akan bisa menyandingkan dengan pemberian siapapun didunia ini. Seandainya aku selalu menyadarinya dan bersyukur disetiap hari yang kulalui tentu aku akan sangat malu dihadapanNya.

Aku malu dihadapanMu....
Tanpa aku meminta semuanya telah Engkau berikan semua, seandainya aku meminta disetiap waktu tentu aku tidak sanggup untuk memintanya dengan rangkaian kata-kata yang terlalu amat panjang untuk memintanya. Tanpa aku buat proposalpun telah Engkau berikan anugrah yang terlalu spesial untukku, tanpa memberi suappun telah Engkau penuhi kebutuhanku, tanpa merengekpun telah kau tunjukkan Rohman dan RokhimMu, dan tanpa bersusah payahpun telah kau sediakan dunia dan alam yang Indah ini, SubhanaAlloh.... Aku malu dihadapanMU

Aku malu dihadapanMu....
Ketika aku membaca setetes ilmuMu yang telah kau berikan kepada Manusia aku semakin kecil dihadapanMu, Ketika aku membuka beberapa blog dan website ternyata aku semakin merasa kecil diantara lautan IlmuMu, Ketika aku mulai mencari sedikit ilmuMu kau berikan ilmuMu yang maha luas tak bertepi. Ketika aku mulai mengingatMu semakin ingin aku dekat padaMu....

Astaghfirulloh hal adzim....Ya Alloh maafkan hambaMu yang dholim ini.
Alhamdulillah....Ya Alloh terima kasih atas semua Rohman dan RokhimMu
Allohu Akbar... Maha besar Engkau ya Alloh

Aku malu dihadapanMu

No comments: