8.11.2008

Belajar dari YouTube

Beberapa malam ini kuhabiskan beberapa jam untuk belajar dari youTube. Ada banyak cerita "video" didalamnya mulai dari positif sampai negatif. Wouw keren sekali... ternyata banyak informasi yang bisa aku pelajari. Contohnya beberapa hari kemarin aku memasang video di blog ini... eee ternyata BISA. He:)senyumku gembira.

Akhirnya juga muncul ide untuk mengirim videoku ke YouTube. Kalau udah tak kirim khan bisa aku tampilkan sendiri di blog ini pikirku. Malam inipun aku akhirnya berusaha keras untuk belajar upload video. Nah sambil nunggu upload yang lumayan "sebentar" yach sekalian aku posting sambil nunggu hasilnya.
Aku juga suka akan Photography dan utak atik vidio atau editing...siapa tahu bisa dapat tambahan rejeki atau sekedar "kalau yang lain bisa, kenapa aku tidak?"

"Ambil yang baik aja...yang jelek nggak usah!" mungkin ini nasihat yang harus aku selalu ingat. kenapa?.... karena dalam YouTube ada berbagai "Bunga dengan warna indah" yang menggoda untuk membukanya. Waspadalah ! terutama kalau Anda punya anak yang sering mampir ke YouTube.

No comments: