7.12.2008

One Day Challenges

Awal Juli 08.... Hari ini, kami bersama 85 Siswa Lembaga PELITA BUNDA Surabaya. Keberagaman terlihat ketika mereka kumpul di Aula Kandang Sapi untuk memulai acara Pembukaan. Ada anak SMA...SMP... SD... walaupun beda ternyata mereka sama dalam semangat untuk melalui tantangan yang telah kami siapkan.
Setelah dibuka secara resmi oleh Bu Lidya... Peserta kami bagi menjadi empat tim untuk mulai proses pembentukan tim. Karena beragam, pada awalnya mereka terlihat kurang bersemangat untuk berinteraksi dan berdinamika. Tapi setelah beberapa munit kemudian mereka mulai bekerja sama untuk membuat yel dan kekompakan Timnya.
Melatih Keberanian adalah tujuan mereka mengadakan kegiatan "One Day Challenges" kali ini. dan kami menyiapkan empat tantangan utama.
Tantangan pertama adalah Cargo Net, memanjat tali dengan setahap demi setahap. Tantangan kedua adalah Burma Crossing, Meniti Jembatan Tali di atas Sungai. Tantangan ketiga Flying Fox, meluncur 90 meter di atas kolam, dan keempat adalah tantangan kerjasama Pingpong Pressure.

No comments: